Senin, 19 Mei 2014

Keunggulan Oven Gas Golden Stars

Keunggulan Oven Gas Golden Stars

Oven Gas yang berkualitas adalah salah satu alat yang mendukung hasil panggangan kue atau roti yang optimal. Maka dengan itu kami Golden Stars Indonesia adalah perusahaan penyedia alat kebutuhan bakery yang salah satunya adalah Oven Gas, Oven Gas yang kami produksi memiliki kwalitas terbaik dikelasnya, karena dibuat oleh para ahlin dibidangnya demi terciptanya produk yang bermutu, dibangun dari bahan dasar terbaik menjadikan oven awet tahan lama, kokoh, dan tampil elegant.

Dibuat dengan bahan dasar Plat Azzer lembaran baru yang mempunyai ketebalan 0.8 - 0.9 mm, bukan dari plat bekas atau potongan, dibagian dalam terdapat rockwoul yang fungsinya menahan panas, sehingga hawa panas dari dalam oven tidak sampai ke bagian luar oven. Terdapat termometer yang berfungsi sebagai penunjuk suhu yang dapat memudahkan menentukan suhu yang dibutuhkan pada saat memanggang adonan. Dilapisi cat anti panas yang tahan hingga 300 derajat yang dapat membuat oven tak berkarat dan tahan lama. Kaki dan meja rak oven terbuat dari besi isi yang membuat oven kokoh dan kuat. Dengan sistem pengapian atas-bawah yang baik dan pastinya akan membuat suhu ruangan oven menjadi merata yang akan memberikan hasil yang maksimal.
Oven Gas Golden Stars bergaransi 3 tahun.

Telah banyak dipakai oleh para ibu rumah tangga dan telah banyak pula direkomendasikan oleh para bakers di negeri ini, karena mutu dan kwalitasnya terjamin.
Dengan legalitas perusahaan yang jelas dan terpercaya, maka tak perlu diragukan lagi untuk memilih untuk menggunakan Oven Gas Golden Stars.

Oven Gas Terbaik, Oven Gas Golden Stars, Oven Gas Murah, Oven Gas Besar, Oven Gas Kecil, Harga Oven Gas, Jual Oven Gas, Harga Oven Gas Golden Stars, Oven Gas Roti, Oven Gas Kue
Oven Gas Golden Stars

Info & Pemesanan :

Jl. Babakan Sari No.187 Kiaracondong - Bandung 40283
Call : 0812 1212 2454
SMS : 0812 1212 2454
WA : 0812 1212 2454
Facebook : www.facebook.com/OvenGasGoldenStars
E-mail : ovengasgoldenstars@gmail.com
Website :Oven Gas

0 komentar:

Posting Komentar

Dough Mixer Golden Stars

Dough Mixer Golden Stars
Mixer Golden Stars

Proofer / Proofing Golden Stars

Proofer / Proofing Golden Stars
Proofer / Proofing Golden Stars

Oven Gas Golden Stars

Oven Gas Golden Stars
Oven Gas Golden Stars