Senin, 11 November 2013

Oven Gas Golden Stars Ovennya Indonesia

Oven Gas Golden Stars Ovennya Indonesia

Untuk menghasilkan berbagai kue dan roti yang sempurna haruslah didukung dengan peralatan yang menunjang agar dapat memberikan hasil yang optimal. Dengan itu kami Golden Stars Indonesia menawarkan produk Oven Gas untuk berbagai keperluan membuat kue dan roti.

Golden Stars Indonesia adalah perusahaan penyedia peralatan bakery & pastry yang terpercaya sejak tahun 1971 hingga saat ini, karena kami sangat mengutamakan mutu dan kualitas pada produk, telah banyak dipakai oleh para bakers dan ibu rumah tangga di seluruh pelosok tanah air ini sebagai sahabat setia membuat kue dan roti.


Beberapa produk kami yang diantaranya adalah:

  • Oven Gas, berbahan bakar gas elpiji, oven ini menggunakan bahan dasar dari Plat Azzer lembaran baru yang mempunyai ketebalan 0.8 - 0.9 mm, ditangani oleh para ahli dibidangnya menjadikan Oven Gas Golden Stars berpenampilan elegant, kokoh, dan berkelas. Dibagian dalam menggunakan Rockwoul yang berfungsi sebagai penahan panas, sehingga hawa panas dari dalam ruang oven tidak sampai ke permukaan luar oven, dan berfungsi juga sebagai penyimpan energi panas, sehingga pada saat menggunakan kembali oven tidak perlu memakan waktu yang lama dan membuat irit bahan bakar. Menggunakan Termometer sebagai penunjuk suhu, fungsinya adalah saat bakers memanggang adonan kue atau roti bisa mengetahui suhu yang dibutuhkan untuk memanggang. Dilapisi cat anti panas yang tahan hingga suhu 300 derajat yang membuat oven anti karat, awet pemakaiannya dalam jangka waktu yang lama. Bergaransi 3 tahun.
  • Mixer, yang menggunakan daya listrik rendah yang mempunyai 3 mata pengocok cocok untuk mengaduk berbagai adonan kue dan roti yang mempunyai kapasitas 7 - 40 liter, mixer made in Taiwan ini awet dan kokoh, bergaransi 1 tahun.
  • Proofer, adalah alat pengembang roti yang menggunakan listrik 600 watt, berbahan dasar alumunium yang dapat memudahkan para bakers untuk mengembangkan adonan roti hanya dengan waktu 7 menit saja. Proofer ini bergaransi 1 tahun.
  • Dough Divider, adalah mesin pembagi adonan yang mampu membagi adonan hingga 31 bagian adonan, sehingga dapat memudahkan para bakers untuk membagi adonan kue dan roti dan dapat menghindari pemborosan bahan adonan yang terbuang, karena dengan alat pembagi adonan ini para bakers dapat membagi adonan dengan baik dan merata. Produk ini bergaransi 1 tahun.
  • Bread Slicer, adalah alat pemotong roti tawar yang mempunyai 31 pisau pemotong, sehingga dapat memudahkan para bakers untuk memotong roti tawar dengan baik dan merata. Produk ini bergaransi 1 tahun.
Kami juga menawarkan berbagai produk lainnya seperti: Working Table (Meja Kerja Stainless), Penggorengan Listrik, Mesin Bakpau, Showcase, dll.

Oven Gas
Oven Gas Golden Stars Indonesia
Alat Pengaduk adonan
Dough Mixer Golden Stars Indonesia
Alat Pengembang Adonan Roti
Proofer / Proofing Golden Stars Indonesia
Mesin Pembagi Adonan
Dough Divider Golden Stars Indonesia
Mesin Pemotong Roti Tawar
Bread Slicer Golden Stars Indonesia
Meja Kerja
Meja Stainless Golden Stars Indonesia

Info & Pemesanan :

Jl. Babakan Sari No.187 Kiaracondong - Bandung 40283

Call : 0812 1212 2454
SMS : 0812 1212 2454
WA : 0812 1212 2454

Facebook : Oven Gas
Website : Oven Gas

0 komentar:

Posting Komentar

Dough Mixer Golden Stars

Dough Mixer Golden Stars
Mixer Golden Stars

Proofer / Proofing Golden Stars

Proofer / Proofing Golden Stars
Proofer / Proofing Golden Stars

Oven Gas Golden Stars

Oven Gas Golden Stars
Oven Gas Golden Stars